• Posted by : Zayyinah Selasa, 04 Desember 2012


    Member       :
    Juga disebut  Bakaleya-gumi atau Bakaleya-tachi. grup ini membuat drama televisi yaitu "Shiritsu Bakaleya Koukou".
    §  Shintaro Morimoto (森本慎太郎 Morimoto Shintarō?) Born July 15, 1997.
    §  Hokuto Matsumura (松村北斗 Matsumura Hokuto?) Born June 18, 1995.
    §  Taiga Kyomoto (京本大我 Kyōmoto Taiga?) Born December 3, 1994.
    §  Juri Tanaka (田中樹 Tanaka Juri?) Born June 15, 1995.
    §  Jesse Lewis (ルイス・ジェシー Ruisu Jeshī?) Born June 11, 1996.
    §  Kouchi Yugo (高地優吾 Kōchi Yūgo?) Born March 8, 1994.

    Kyomoto Taiga sebagai Maya
    saya di sini berperan sebagai cowok yang kelihatan seperti perempuan. karena ibu ingin sekali anak perempuan makanya ia merawat saya seperti seorang perempuan. tetapi, dalemnya cowok banget. kalau jeleknya sih seperti “okama” (gay) (ketawa). untuk saya ini juga adalah drama pertama saya, selalu bersama member yang lain, saya ingin menjadikan drama ini drama yang bagus.
    Morimoto Shintaro sebagai Tatsuya
    saya berperan sebgai cowok yang memiliki semangat tinggi dan jago berkelahi. sebenarnya soal berkelahi, saya kurang percaya diri (ketawa). kali ini memakai pakaian sekolah, saya selalu melipat lengan baju. pada umumnya pakaian sekolah memang memakai blazer tapi saya beda, saya melipat lengan baju sesuai dengan kebiasaan saya. saya ingin konsen ke hal yang menyangkut kedekatan saat di lokasi.
    Matsumura Hokuto sebagai Tetsuya
    karena ini akting pertama di drama, jadi saya kurang percaya diri, tapi, karena sebenarnya saya juga murid SMA maka saya akan berusaha berakting dengan baik! saya berakting sebagai cowok yang cool dan saat berkelahi pun sangat tenang. berteman dengan tatsuya yang memiliki perbedaan sifat yang kontras. biasanya saya kalau di sekolah tuh orangnya rame, tapi ini di drama saya harus akting sekalem mungkin (ketawa).
    Lewis Jesse sebagai Yuuki
    peran saya ini memiliki sikap kasar, tapi di saat darurat akan menjadi sangat pendiam, ketika yang lain bilang “ga ngerti deh sama yang kamu omongin”. menyukai musik, ada adegan menari juga. selalu memakai head phone, ini mungkin ciri khasnya yuuki mungkin. ini adalah drama pertama saya, jadi saya agak gugup, tapi saya akan menjalaninya dengan senang.
    Tanaka Juri sebagai Noguchi 
    bersama dengan yang lain yang umurnya tidak jauh beda, memperdalam peran tokoh masing-masing, ingin menjadikan drama ini drama yang bagus! tentang peran saya di sini sebagai orang yang periang, saya sendiri juga sebenarnya periang, rileks, selalu ingin merasakannya! poinnya adalah memiliki sifat yang ceria, hanya dengan melihat saja sudah bisa dibayangkan sifat cerianya bagaimana.   
    Kouchi Yugo sebagai Makoto
    sebagai cowok yang ceria, saya sendiri biasanya juga ceria, sebagai cowok yang bisa menyenangkan orang lain, saya ingin membuat yang lain juga senang di lokasi. menjadi yang paling aneh apakah karena memakai kemeja bercorak harimau kah. karena biasanya saya tidak memakai pakaian seperti ini, maka saat disuruh memakainya jadi agak terbebani. temanya adalah berpakaian stylist (ketawa).

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    You Know My Name, But You Don't Know My Story - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan